Translitor.

Sponsor,

Atma-Bodha Upanishad (RG.VEDA UPANISAD)(Bahasa Indonesia).

  

Atma-Bodha Upanishad.

 

Doa Perdamaian.

Om! semoga ucapan saya didasarkan pada (sesuai yaitu dengan) pikiran;semoga pikiran saya didasarkan pada pidato. O jiva yang berkilauan,/menuunjukan diri kepada saya.semoga engkau berdua (ucapan dan pikiran) menjadi pembawa Veda kepada saya.Semoga tidak semua yang saya dengar pergi dari saya. Saya akan bekerja bersama (yaitu melenyapkan perbedaan) siang dan malam melalui penyelidikan ini. Saya akan mengucapkan apa yang secara lisan benar; Saya akan mengucapkan apa yang benar secara mental. Semoga Dia (Brahman) melindungi saya; semoga Dia melindungi juru bicara (yaitu guru), semoga Dia melindungi saya; semoga melindungi juru bicara (Guru) - semoga melindungi pembicara (Guru).Om, semoga Damai, damai, damai.
Om! Mungkin pidato saya didasarkan pada (sesuai yaitu dengan) pikiran.
Om! Biarlah ada Perdamaian untuk hamba!Biarlah ada Perdamaian di lingkungan hamba!Biarlah ada kekuatan perdamaian yang bekerja untuk saya!

Isi Bait mantra.

I-1. Brahman tertinggi adalah suku kata A, U, M - mengucapkan suku kata ini Yogi menjadi bebas dari siklus kelahiran. Oh Tuhan, saya tunduk kepada Narayana, yang memiliki Sankha, Chakra dan Gada. upasaka (seorang bhakta/pengikut) akan pergi ke Vaikuntha.I-2-4.Wujud Brahmapura/tempat brahman adalah bunga teratai, bersinar seperti kilat dan lampu. Putra Devaki adalah Brahmanya (Brahmana dengan 44 sakramen/bagian suci); begitu juga Madhusudana, Pundarikaksha, Wisnu dan Achyuta. Narayana adalah satu, yang ada di semua makhluk, Dia adalah penyeban dan tanpa sebab.I-5. Dia tidak akan menderita dengan merenungkan Srii Wisnu yang tanpa penderitaan ilusi dan tanpa ada rasa takut; apabila orang menyaksikan Dia diwaktu kematian yang mengerikan datang.

I-6-8. Di tengah bunga padma/teratai jantung Ini (Brahman) ada dengan pengetahuan sebagai mata/pelihat; seluruh dunia, pengetahuan yang diciptakan oleh Brahman. Dia, pencari/memplajari, saat pergi dari dunia ini dengan pengetahuan ini, memproleh semua keinginan di dunia lain dan hidup abadi. Di mana selalu ada cahaya dan nilai-nilai, disanalah orang mencapai keabadian - Oh Tuhan sembah padaMu.
II-1-10. Maya telah pergi jauh dari-Ku, penglihatan-Ku telah murni; dikarenakan ego, sehingga Aku memiliki perbedaan antara dunia, Tuhan dan jiwa. Batin-Ku, tanpa adanya aturan-aturan positif dan negatif; Aku adalah kebahagian yang luas; Aku saksi, bebas dalam mengerahkan kemampuan diri-Ku; tanpa usia tua dan kematian, sisi yang berlawanan, pengetahuan murni, Samudera kebebasan; Saya halus tanpa atribut apapun.
 Aku tanpa tiga kualitas guna, semua dunia ada diperut saya; kesadaran tak berubah atau tetap, berada diluar alasan tindakan, saya tidak memiliki bagian, yang tidak pernah lahir, realitas yang murni.Aku adalah pengetahuan tak berujung, keberuntungan, tidak dapat dibagi, sempurna, realitas tak terbatas. Aku dikenal oleh Agamas, menarik untuk semua dunia.Aku kebahagiaan murni; kemurnian, satu-satunya, tidak memiliki awalan, yang selalu bersinar; Saya telah dikenal dengan kebenaran tertinggi.
Aku tahu diriku tanpa yang kedua, dengan tanpa perbedaan. Bahkan kemudian perbudakan dan pembebasan dialami. Dunia ini yang bergerak yang terlihat tali seperti ular; hanya Brahman ada sebagai dasar dunia; Oleh karena itu seluruh dunia tidak ada; seperti gula diliputi oleh rasa tebu, saya diliputi oleh kebahagiaan. Berasal dari Brahmanlah  Semua tiga dunia ini,  seperti ulat terkecil jika digambarkan dalam diriku.
Di laut ada banyak hal, dari gelembung untuk gelombang; tetapi laut tidak menginginkan ini - Begitu juga, saya tidak punya keinginan untuk hal-hal dari dunia; Saya seperti harta-manusia tidak menginginkan kemiskinan. Orang bijak meninggalkan racun dan mendapatkan Amrita. Matahari yang membuat pot bersinar tidak menghancurkan didalam pot; demikian juga roh tidak hancur dengan tubuh.Saya tidak memiliki perbudakan atau pembebasan, tidak ada Shastra, tidak ada Guru. Saya telah melampaui Maya - biarkan hidup pergi atau membiarkan pikiran diserang - Saya tidak memiliki penderitaan karena saya penuh dengan sukacita, saya tahu diri; Ketidaktahuan telah pergi diri di suatu tempat - Saya tidak memiliki kewajiban atau tugas, kula/keluarga dan gotra/kelompok. Ini milik tubuh kasar, saya berbeda dari itu. Lapar, haus, kebutaan, dll, milik satu-satunya Lingga-deha/badan kasar. Kelambanan, keinginan dll, hanya milik Karana-deha/badan halus.Sama seperti burung hantu berwarna gelap/buta saat matahari tiba, sehingga juga untuk orang bodoh ada kegelapan di Brahman. Ketika pandangan dicekal oleh awan ia berpikir tidak ada matahari. Sama seperti Amrita yang berbeda dari racun tidak terpengaruh oleh cacat, saya tidak menyentuh cacat Inersia. Bahkan lampu kecil dapat menghapus kegelapan besar; sehingga bahkan sedikit pengetahuan menghancurkan kebodohan yang besar.Sama seperti tidak ada pandangan akan tali seperti ular setiap saat, tidak ada dunia dalam diriku.Bahkan berlatih ini dengan muhurta (waktu singkat) sang pelaku tidak kembali (ke dunia ini).

Doa Perdamaian.

Om! semoga ucapan saya didasarkan pada (sesuai yaitu dengan) pikiran;semoga pikiran saya didasarkan pada pidato. O jiva yang berkilauan,/menuunjukan diri kepada saya.semoga engkau berdua (ucapan dan pikiran) menjadi pembawa Veda kepada saya.Semoga tidak semua yang saya dengar pergi dari saya. Saya akan bekerja bersama (yaitu melenyapkan perbedaan) siang dan malam melalui penyelidikan ini. Saya akan mengucapkan apa yang secara lisan benar; Saya akan mengucapkan apa yang benar secara mental. Semoga Dia (Brahman) melindungi saya; semoga Dia melindungi juru bicara (yaitu guru), semoga Dia melindungi saya; semoga melindungi juru bicara (Guru) - semoga melindungi pembicara (Guru).Om, semoga Damai, damai, damai.

0 Response to " Atma-Bodha Upanishad (RG.VEDA UPANISAD)(Bahasa Indonesia). "

http://adf.ly/1bLNXQ [URL=http://www.flagcounter.me/details/l0][IMG]http://www.flagcounter.me/l0/[/IMG][/URL]http://www.flagcounter.me/l0/